Daftar Isi

Menjajal Antivirus Norton Internet Security 2012


Tren dan kemampuan virus di internet tiap tahun terus berkembang dan semakin 'pintar', maka tidak mengherankan dibutuhkan antivirus yang lebih update dalam menangkal sekaligus memberikan perlindungan secara menyeluruh bagi  pengguna internet secara aman.

Salah satu perlindungan antivirus terbaru coba ditawarkan oleh Symantec dengan produk terbarunya, yakni Norton Internet Security (NIS) 2012. Okezone pun berkesempatan menjajal semua paket lengkap yang ditawarkan oleh NIS 2012 ini, yang tidak hanya bertumpu pada antivirus saja.

Antarmuka NIS 2012Bila Anda pengguna setia NIS, maka dipastikan tidak akan ada lagi rasa canggung menggunakan produk terbaru Symantec ini. Pasalnya, antarmuka di NIS 2012 tidak ada berbeda jauh dengan versi sebelumnya, khususnya NIS 2011 dan 2010.

Menariknya pengguna bisa mengatur bandwith, dan identify alert yang tidak terlalu menganggu hanya dengan menggunakan kustomisasi di tampilan control center.

Kelebihan - Berbasis online, pengguna Norton Internet Security 2012 ini dapat melihat aktivitas online yang terpantau dari server Norton. Sehingga ancaman terbaru yang mampu dideteksi Symantec dari seluruh dunia akan ditayangkan secara real-time. Fitur ini dikenal dengan Activtiy Map.

- Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan update database secara berkala. Sebab NIS 2012 akan terus memantau file yang sedang diakses melalui jaringan maupun internet. Mengunduh pun menjadi aman dan tanpa harus merasa khawatir. Apalagi semua ancaman ditampilkan melalui running text dan juga ditampilkan melalui situs Norton.

- Kelebihan lain yang didapatkan di NIS 2012, pengguna juga akan mendapatkan aplikasi tambahan dengan mengakses Norton Mobile. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis dan memanfaatkannya untuk dipasang pada gadget berbasis Android.

- Di NIS 2012  Selain itu memindai virus juga cukup cepat, dan secara otomatis ia juga memeriksa sejumlah file lain milik sistem untuk memastikan keamanan.


Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar