Daftar Isi

Logo baru Windows 8


CALIFORNIA - Microsoft tampak sangat serius membidani kelahiran Windows 8 yang bakal hadir dengan perubahan signifikan. Menariknya, raksasa software itu akan mengubah tampilan logo Windows 8, dari yang selama ini dikenal.

Sejak peluncuran Microsoft Windows 3.0 pada Mei 1990, raksasa software yang berbasis Redmond terus menggunakan bendera empat-warna yang berbeda untuk membedakan produk software yang paling signifikan untuk dunia pada umumnya.

Selama dua dekade terakhir berturut-turut, logo Windows telah mengalami beberapa warna gradasi perubahan, termasuk beberapa Facelifts penting , namun akhirnya tetap terkenal diakui sama selama hampir tiga generasi pengguna PC .

Berdasarkan bocoran dari forum di China, tampilan logo baru Windows 8 nampak lebih segar. Dengan masih mengusung warna, namun dibuat diagonal yang menekankan pada gambar jendelanya. Microsoft juga dikabarkan akan menggunakan logo barunya ini dengan sentuhan warna monokromatik. Demikian dilansir Fudzilla, Minggu (19/2/2012).

Sebelumnya perubahan signifkan yang ada di antarmuka Metro khas Windows 8 adalah, dihilangkannya tombol menu shortcut yang khas dengan logo 'jendelanya'.

Tentu saja, banyak analis tidak yakin apakah foto-foto ini adalah resmi. Kabarnya, pihak Microsoft sendiri langsung berkomentar dan akan mengubah logo Windows 8 yang sudah telanjur bocor tersebut.


Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar