Daftar Isi

Game Angry Bird Space


CALIFORNIA - Baru saja meluncurkan Angry Birds ke Facebook, kali ini Rovio kembali memberikan kejutan manis untuk penggemar game berkarakter burung itu. ‘Burung-burung pemarah’ ini akan bersiap-siap mengajak Anda untuk meluncur ke luar angkasa.

Angry Birds Space, merupakan game versi terbaru dari Angry Birds dan kehadirannya pun diumumkan langsung oleh Rovio melalui blog resminya Jumat (18/2). Rovio bahkan mengklaim, Angry Birds Space ini akan menjadi peluncuran game terbesar sejak kehadiran Angry Birds original. “Kami sangat senang mengumumkan game berikutnya: Angry Birds Space!” demikian tulis Rovio di blognya.

Versi terbaru ini akan menjadi sebuah game baru yang inovatif, tapi tetap dengan ciri khas unsur-unsur yang ada di Angry Birds dan Rovio menjanjikan akan ada beberapa kejutan di game baru ini.

Rovio akan mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai Angry Birds Space ini awal Maret mendatang. Dilansir PCMag, Sabtu (18/2/2012), Pada 22 Maret nanti, Rovio akan meluncurkan secara bersamaan game itu untuk mobile gaming, animasi, produk ritel dan percetakan.

Bahkan peluncuran itu nanti, menurut Rovio, akan menjadi peluncuran menyeluruh yang pernah ada untuk sebuah game mobile.

Rovio sepertinya tahu bagaimana menarik perhatian penggemar game burung dalam katapel itu.  Terbukti Rovio memberikan sebuah cuplikan menggoda tentang kehadiran Angry Birds Space. Selain itu di angrybirds.com/space, terdapat teaser besar dengan gambar sebuah katapel yang seperti berada diatas sebuah planet.


Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar