Daftar Isi

Bitdefender Scanning Cepat Melawan Malware


CALIFORNIA - Keamanan terhadap ancaman virus atau malware  menjadi bagian penting di dalam perangkat  komputer. Baru-baru ini BitDefender  meluncurkan sebuah tools tambahan untuk mempercepat proses scanning.

Seperti yang dilansir Scmagazineuk, Jumat  (17/2/2012), BitDefender telah meluncurkan sebuah tools yang memungkinkan users untuk  melakukan pemeriksaan (scan) terhadap  komputernya dari ancaman malware dengan cepat.

Tools itu dinamakan QuickScan, perusahaan  mengklaim bahwa kemampuan software mampu  menangkap hampir setengah juta infeksi malware  di tahun lalu dan software kini dapat bekerja pada web browser diantaranya, Internet Explorer, Firefox, dan Chrome.

Sumber mengatakan, setelah BitDefender Quickscan diinstal, dibutuhkan hanya satu klik dan 60 detik untuk melakukan proses scan dan nantinya pengguna diberikan opsi pilihan untuk menghapus malware atau menginstal perlindungan keamanan lebih lanjut.

"Keamanan pengguna adalah perhatian penting kami dan kami bangga bahwa QuickScan adalah salah satu cara tercepat dan paling efektif untuk memeriksa apakah komputer anda terinfeksi. Bahkan, Kami yakin QuickScan ini akan menjadi tools yang populer dalam melawan malware serta ancaman online lainnya." ujar Razvan Costache, manajer pemasaran produk BitDefender.

BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk platform Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD. BitDefender tersedia dalam 2 macam yaitu BitDefender versi lisensi berbayar dan versi lisensi gratis.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar