Daftar Isi

Angry Birds Seasons Year of The Dragon

CHIP.co.id - Angry Birds baru saja hadir pada bulan Desember lalu yang menampilkan nuansa Natal dan penuh salju, kali ini untuk memeriahkan acara Imlek, Angry Birds Seasons kembali hadir dengan tema Year of The Dragon yang menghadirkan nuansa kembang api, lampion dan penuh dengan tampilan warna merah menawan.

Tahun 2012 kali ini hadir dengan tema Naga Air berdasarkan penanggalan china dan elemen yang dikandungnya. Angry Birds pun menghadirkan lagu pembukaan pada game seasons kali ini dengan nuansa imlek yang menarik dan tentu saja selalu penuh dengan kelucuan dari pertempuran para babi hijau dan burung-burung yang menawan hati.

Terdapat 15 level pada chapter 1 dan 3 level tambahan pada chapter 2, CHIP mencoba memainkannya, namun kali ini Angry Birds Seasons memberikan tantangan yang cukup rumit sehingga untuk berpindah level memerlukan strategi untuk menghancurkan semua babi hijau.
Nuansa merah, aksesoris seperti topi, lampion, dan kembang api mewarnai medan laga tempat babi hijau bersembunyi, sehingga jumlah sekumpulan burung yang terbatas, memerlukan trik dan ketepatan saat menghancurkan babi hijau ini.



Untuk Anda yang ingin memainkannya, lakukan update melalui Android Market atapun App Store dan secara otomatis akan menambahkan level Year of The Dragon pada Angry BirdS Seasons ini.

Selamat Bermain Angry Birds Seasons Bernuansa Imlek!
 Sumber

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar