Daftar Isi

Perfect World Internasional: Runecrafting Preview


Apakah Anda salah satu dari para pemain yang mendapat kepuasan besar dari barang-barang kerajinan untuk diri sendiri dan orang lain? Apakah faksi Anda melihat ke kemampuan Anda kerajinan untuk membantu memberikan mereka bahwa tepi ekstra? Jika demikian, Anda harus sangat gembira, karena PWI: Kejadian adalah ekspansi pertama yang memiliki keterampilan kerajinan baru, dan keterampilan yang dikenal sebagai Runecrafting.
Runecrafting pada dasarnya adalah penciptaan barang habis pakai yang menerapkan 30-60 buff menit ke senjata pilihan Anda.
Pada tingkat keterampilan yang lebih rendah Runecrafting, para penggemar hanya mungkin adalah STR + standar / + DEX / + VIT / + MAG, tapi begitu Anda mencapai tingkat keterampilan yang lebih tinggi, Anda akan mendapatkan kemampuan untuk kerajinan rune yang memberikan buff jauh lebih kuat - orang yang dapat meningkatkan statistik seperti + Crit,-Chan, dan Atk / tingkat Def. Untuk alasan ini, sebuah serikat dengan master Runecrafter akan melihat keuntungan yang signifikan atas oposisi, dan di sinilah letak aspek lain yang menarik dari profesi - itu akan menjadi keterampilan jauh lebih eksklusif daripada profesi kerajinan yang ada.
Memperoleh kemampuan untuk kerajinan rune akan membutuhkan beberapa serius Questing, banyak yang dapat dibantu oleh factionmates Anda secara signifikan. Sebuah Runecrafter aspiring dengan serikat mendukung akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah hal, dan bagian besar adalah bahwa dia kemudian akan mampu memberikan kembali ke guild melalui bakat baru diperoleh.
Aspek lain dari profesi ini adalah bahwa buff yang didapat dari Rune diinstal tidak akan hanya memiliki perubahan statistik, tapi satu terlihat juga. Efeknya akan tergantung pada tingkat dan jenis rune, dan dapat bervariasi liar. Periksa contoh di bawah ini - gambar pertama menunjukkan dual-pedang tanpa rune diterapkan; gambar kedua dan ketiga menunjukkan orang yang sama sama dual-pedang, tetapi dengan rune di tempat.

 
   

       

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar